Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Liga Inggris musim 2018/19 bakal berlangsung akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2018/19 bakal berlangsung akhir pekan ini. Duel Machester United kontra Leicester City di Old Trafford, Jumat (10/8/2018) akan menandai bergulirnya Liga Inggris.

Jelang laga ini, manajer MU, Jose Mourinho masih tak bisa menerima pertandingan pertama Liga Inggris yang mereka jalani di hari Jumat. Terlebih lagi, masih banyak pemainnya yang tidak 100 persen lantaran libur usai Piala Dunia 2018.

"Kami tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam karena kami sejatinya bisa bermain pada Minggu," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi MU.

"Skuat MU tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam itu. Tapi Senin, Selasa, Rabu ataupun Kamis itu juga tidak cukup, namun kita lihat nanti."

Selain itu, di tur pramusim, Setan Merah, julukan MU, juga mendapat hasil buruk. Dari lima pertandingan, mereka hanya mencatatkan dua kemenangan, satu di antaranya dipetik lewat adu penalti saat melawan AC Milan. Ini menjadi modal buruk untuk menyambut Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Big Match

Selain partai MU Vs Leicester, partai Arsenal Vs Manchester City menjadi laga yang tak boleh dilewatkan. Ini akan jadi debut Unai Emery sebagai pelatih Arsenal setelah ditunjuk menggantikan Arsene Wenger.

Tidak tanggung-tanggung, yang dihadapi Emery adalah sang juara bertahan Liga Inggris. Namun kemenangan atau paling tidak imbang rasanya harus diraih pelatih asal Spanyol tersebut.

Hasil positif di laga awal, apalagi melawan ManCity bisa menumbuhkan optimisme fans. Laga ini pun dimainkan di markas Arsenal, Emirates Stadium.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan pertama:

Sabtu (11/8/2018)

Manchester United Vs Leicester City, 02:00 WIB

Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, 18:30 WIB

Bournemouth Vs Cardiff, 21:00 WIB

Fulham vs Crystal Palace, 21:00 WIB

Huddersfield Vs Chelsea, 21:00 WIB

Watford Vs Brighton, 21:00 WIB

Wolverhampton Vs Everton, 23:30 WIB

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (12/8/2018)

Liverpool Vs West Ham United, 19:30 WIB

Southampton Vs Burnley, 19:30 WIB

Arsenal Vs Manchester City, 22:00 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jadwal Liga Inggris