Sukses

Yerry Mina Serius Ingin Hengkang ke Everton

Yerry Mina disebut akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Everton.

- Yerry Mina tidak hadir dalam sesi latihan Barcelona pada Selasa (7/8/2018). Pemain asal Kolombia itu ingin segera hijrah dari Camp Nou dan menuju Everton.

 

Yerry Mina menyadari kalau kesempatannya untuk menembus skuat utama Barcelona tidak mudah. Walaupun tampil menawan pada Piala Dunia 2018, Mina tak mendapat jaminan untuk menjadi pilihan utama Ernesto Valverde.

Sebelumnya, Yerry Mina masuk dalam daftar incaran Manchester United. Namun, proses negosiasi tidak kunjung terealisasi.

Everton pun muncul sebagai klub peminat. Setlah mengamankan Lucas Digne dari Barcelona, Everton berharap bisa menggoda Mina untuk bergabung.

Barcelona dan Everton sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga untuk Mina. Everton bersedia menebus Mina dengan 28,5 juta pounds (Rp 533,59 miliar).

Namun, Barcelona belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer Mina. Jika gabung Everton, Mina akan menjadi rekrutan keempat setelah Richarlison, Joao Vriginia dan Lucas Digne.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.