Sukses

Usai Libas Barcelona, AS Roma Bidik Real Madrid

AS Roma punya modal bagus menghadapi Real Madrid.

Liputan6.com, New Jersey - AS Roma siap melanjutkan tren positif mereka di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah sukses melibas Barcelona, kini tim Serie A itu menyatakan siap menghadapi Real Madrid.

Pertandingan AS Roma melawan Real Madrid merupakan laga ketiga sekaligus penutup di ICC 2018. Pertandingan ini akan berlangsung di MetLife Stadium (East Rutherford) New Jersey, Rabu (8/8/2018) pagi waktu Indonesia.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengatakan timnya punya modal menghadapi jawara Liga Champions tersebut. Selain persiapan taktik, kemenangan atas Barcelona dengan skor 4-2 di laga teranyar juga bisa jadi modal.

"Pada dasarnya (melawan Real Madrid, red) merupakan hal yang positif. Kami bisa mendapatkan pekerjaan yang kami inginkan meskipun semua hal masih dalam proses," kata Di Francesco dikutip laman resmi AS Roma, senin (7/8/2018)

Di Francesco juga berharap pasukannya memanfaatkan betul laga lawan Real Madrid. Ini, penting untuk melihat perkembangan mereka dari hari ke hari.

"Bagi saya melawan Madrid adalah kesempatan yang baik untuk menilai dan melakukan evaluasi peningkatan pemain baru AS Roma. Melihat sejauh mana mereka telah beradaptasi dengan skuat," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Gol

Pekan lalu, Roma sukes mengalahkan Barcelona di ajang yang sama, tepatnya di Stadion AT&T, Texas. Serigala Roma mencetak empat gol melalui El Shaarawy, Florenzo, Cristante, dan Perotti.

Keempat pemain itu kemungkinan kembali dipasang untuk menghadapi Madrid. Adapun bagi Madrid, laga melawan AS Roma menjadi persiapan mereka menghadapi Atletico Madrid di UEFA Super Cup pertengahan bulan ini. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.