Sukses

Manchester United Ajukan Tawaran Resmi untuk Jerome Boateng

Manchester United secara resmi memberikan tawaran untuk mendapatkan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Manchester - Manchester United secara resmi memberikan tawaran untuk mendapatkan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, seperti dilansir Sky pada Senin (6/8/2018).

The Red Devils meyakini, Bayern Munchen meminta dana transfer 45 juta poundsterling untuk Boateng. Manchester United disinyalir menyanggupi permintaan kubu Die Roten.

Pembicaraan transfer terjadi setelah laga Bayern Munchen kontra Manchester United. Pada laga yang dimenangi Bayern Munchen, 1-0, Boateng baru bermain pada babak kedua.

CEO Manchester United, Ed Woodward, telah bertemu CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, untuk membahas transfer Boateng. Kini, Bayern Munchen menyerahkan keputusan final kepada Boateng.

Boateng ditengarai menjadi satu di antara beberapa bek yang menjadi incaran Manchester United. Manajer Jose Mourinho memberikan komentar telah meminta CEO tim untuk membeli pemain baru setelah laga melawan Bayern Munchen.

Jika pindah ke Manchester United, Boateng sebenarnya tidak asing dengan atmosfer Premier League. Pemain berusia 29 tahun itu pernah berseragam Manchester City dan bermain sebanyak 24 pertandingan di berbagai ajang pada musim 2010-2011.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.