Sukses

MU Kejar Bek Barcelona Yerry Mina

MU terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan transfer Mina.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) serius mengejar bek tengah milik Barcelona, Yerry Mina. MU ingin Mina datang sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

MU memang berniat mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2018. Manajer United, Jose Mourinho, disebut tak cukup puas dengan komposisi bek tengah yang dia miliki sejauh ini. 

Target utama United kabarnya adalah bek andalan Leicester City, Harry Maguire. Mourinho disebut terpikat dengan aksi memukau pemain 25 tahun itu bersama tim nasional Inggris di pentas Piala Dunia 2018 kemarin.

Keinginan United merekrut Maguire menemui masalah setelah kubu Leicester ngotot tak mau melepas sang palang pintu meski mereka sudah mendapat tawaran senilai 65 juta poundsterling dari Setan Merah.

Dilansir The Sun, United pun mengalihkan target mereka ke Mina. United mengutus juru negosiator transfer mereka, Matt Judge untuk terbang ke Spanyol.

Di Spanyol, Judge rencananya bakal menemui agen Mina, Felipe Russo serta berbicara kepada Barcelona untuk mencoba sesegera mungkin menyelesaikan proses transfer ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

44 Juta Pound

Barcelona kabarnya meminta mahar senilai 44 juta poundsterling untuk Mina. United pun menilai ini adalah opsi yang lebih murah dibanding jika mereka menggaet Maguire atau Toby Alderweireld.

Meski demikian, United tak berencana untuk memenuhi permintaan Barca. Judge nantinya akan mencoba menawar harga Mina menjadi sekitar 35 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net

  • Yerry Mina