Sukses

Usai Taklukkan PS Tira, Persib Dapatkan Kabar Gembira

Namun di balik ketatnya jadwal Persib, ada kabar menggembirakan dari latihan hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Tak ada waktu berleha-leha bagi skuat Persib Bandung. Usai menang 3-2 atas PS Tira, Senin (30/7/2018) skuat Persib langsung menjalani latihan di bawah arahan pelatih Mario Gomez, hari ini.

Namun di balik ketatnya jadwal, ada kabar menggembirakan dari latihan hari ini. Ya, Kim Jeffrey Kurniawan yang lama absen karena cedera sudah mulai bergabung dengan rekan-rekannya.

"Ini adalah momen kembalinya pemain bernomor punggung 23 tersebut dalam latihan bersama. Kim sebelumnya absen hampir satu tahun lamanya akibat cedera pada tulang fibula kaki kiri," demikian ditulis Persib di situs resmi klub.

Ini adalah latihan kedua bagi Kim setelah sebelumnya ikut berlatih akhir April lalu. Namun cedera pemain kelahiran Jerman ini kembali kambuh. Tulang fibula Kim kembali radang usai selesai latihan.

Kim memulai latihan dengan pemanasan bersama rekan-rekannya. Namun ia lalu berlatih terpisah di samping lapangan.

"Mengenakan jersey latihan nomor punggung 8, Kim mendapat menu khusus bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto," tulis Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibagi Dua

Sementara itu, para pemain Persib lainnya berlatih dengan dibagi menjadi dua kelompok. Para pemain yang tampil saat melawan PS Tira dipandu oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya untuk pemulihan.

Di saat bersamaan, para pemain yang basen di laga itu berlatih simulasi pertandingan mini, dipimpin pelatih Mario Gomez. "Sesi latihan ini berlangsung pukul 08.30 WIB dan rencananya berlangsung selama dua jam," tulis Persib.

3 dari 3 halaman

Lawan Sriwijaya

Persib baru akan kembali bertanding pada Sabtu (4/8/2018). Maung Bandung bakal mejamu Sriwijaya FC di Gelora Bandung Lautan Api.

Persib saat ini masih memuncaki klasemen dengan 32 poin. Atep cs unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Barito Putera dan PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.