Sukses

Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Bintang Shakhtar asal Brasil

Saat ini, Bernard yang diincar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berstatus bebas transfer.

London - Chelsea bakal mendatangkan satu lagi pemain baru. Klub asal London itu dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Shakhtar Donestk asal Brasil, Bernard.

Peluang Chelsea besar lantaran sang pemain kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Ukraina itu berakhir.

Bernard merupakan pemaing yang berpengalaman. Ia sudah membela Shakhtar Donetsk sejak 2013.

Keputusan Shakhtar Donetsk untuk melepas Bernard menjadi pertanyaan. Pada musim 2017-18, Bernard mencatatkan 29 pertandingan dan menyumbang 10 gol.

Sebelumnya, Bernard sempat dikaitkan dengan Napoli yang masih ditangani Maurizio Sarri. Kini, Sarri sudah menjadi manajer Chelsea . Namun, Sarri masih menunjukkan minat untuk memboyong Bernard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Kiri

Bernard biasa beroperasi di sisi kiri lapangan. Dia memiliki keunggulan dari segi kecepatan dan tenaga yang kuat. Kehadiran Bernard di Chelsea dapat menambah kedalaman skuat.

Di level internasional, Bernard sudah mencatatkan 14 penampilan bersama timnas Brasil. Bernard merupakan bagian dari skuat Brasil pada Piala Dunia 2018.

Pedro Rodriguez wajib waspada jika Chelsea berhasil mendatangkan Bernard, yang memiliki posisi identik.

Sumber: www.bola.com

Saksika video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.