Sukses

Live Streaming O Channel Persela Vs Persipura di Liga 1

Persela Vs Persipura kick off pukul 18.30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Jakarta - Duel dua tim yang berdekatan secara peringkat bakal tersaji pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Minggu (29/7/2018). Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura.

Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di O Channel dan secara streaming melalui Vidio.com pada pukul 18.30 WIB.

Baik Persela dan Persipura membutuhkan poin supaya tidak disalip satu sama lain. Sama-sama mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan pada klasemen sementara Liga 1, Persela kini berada di peringkat ke-10, satu strip di bawah Persipura.

Selain itu, kemenangan akan membuat posisi kedua tim merangkak naik. Dipastikan, Persela dan Persipura dapat merangsek hingga enam besar dengan tambahan poin penuh. Sebab, keduanya hanya terpaut dua poin dari Bhayangkara FC.

Pada putaran pertama lalu, Persipura unggul 2-1 atas Persela. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Muhammad Ridwan; Wallace Costa, Arif Satria, Eky Taufik Febrianto, Ahmad Birrul Waliadain; Agung Pribadi, Ahmad Subagja Basith; Diego Assis, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji; Loris Arnaud.

Pelatih: Aji Santoso (Indonesia)

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Boas Artururi, Ricardo Salampesy, Yustinus Pae; Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Gunansar Mandowen.

Pelatih: Amilton Silva de Olivera (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.