Sukses

AC Milan Segera Jual Kanilic, Andre Silva Belum Tentu

AC Milan kecewa dengan kinerja dua pemain itu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap mengurangi stok penyerang. Nama yang hampir pasti pergi adalah Nikola Kalinic.

I Rossoneri mendatangkan Kalinic dengan status pinjaman dari Fiorentina musim panas lalu. Namun, AC Milan berkewajiban membeli pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Setelah menunaikan klausul itu, klub Kota Mode ini berniat langsung menjualnya. Pasalnya, kinerja Kalinic sangat mengecewakan.

Dia hanya mencetak enam gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi. Sebagai perbandingan, Kalinic membuat 20 gol hasil 42 laga pada musim sebelumnya.

"Banyak kesempatan bagi Kalinic. Salah satu nama adalah Atletico Madrid. Tapi bukan hanya mereka. Kami sedang membicarakannya," kata Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Silva

AC Milan juga mempertimbangkan melepas Andre Silva. Mereka membelinya senilai 38 juta euro musim panas lalu.

Tapi, seperti Kalinic, kinerja Silva juga mengecewakan. Dia membuat 10 gol di 40 pertandingan. "Kasus Andre Silva berbeda. Kita lihat apa yang dia inginkan dan apa yang bisa kami tawarkan," ungkap Leonardo.

3 dari 3 halaman

Cutrone Melesat

Di tengah keterpurukan keduanya, Patrick Cutrone mencuat sebagai penyerang andalan AC Milan. Tumbuh dari akademi, dia menjadi top skorer klub dengan torehan 18 gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.