Sukses

Chelsea Kebut Transfer Kiper AC Milan

Liputan6.com, London - Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Pepe Reina ke Stamford Bridge. The Blues akan segera merampungkan transfer sang kiper dari AC Milan dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea memang tengah berburu kiper baru pada musim panas ini. Mereka tengah mencari pengganti Thibaut Courtois yang kabarnya akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini.

Salah satu nama yang digosipkan akan menjadi target transfer Chelsea adalah Pepe Reina. Kiper AC Milan ini dinilai menjadi idaman Maurizio Sarri yang pernah bekerja bersamanya selama 3 tahun di Napoli.

Dilansir Tuttosport, Chelsea benar-benar tertarik untuk mendatangkan Reina. Mereka bahkan dipercaya akan segera menuntaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah mengirimkan perwakilan mereka ke kota Milan. Mereka kabarnya sudah mulai membahas transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah menyampaikan niatan mereka pada perwakilan Milan. Mereka bahkan dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk kiper 35 tahun tersebut.

The Blues disebut akan memberikan uang sebesar 5 juta pounds jika Milan bersedia melepas sang kiper ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

 

2 dari 2 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan?

Namun kemungkinan Chelsea mendapatkan Reina cukup tipis. Pasalnya sang pemain menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Milan.

Reina dalam sesi wawancaranya baru-baru ini menegaskan bahwa ia sangat menyukai Milan. Untuk itulah ia bergabung dengan Rossonerri pada musim panas ini dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Reina bahkan menyebut ia ingin bermain sebanyak 150 kali untuk AC Milan dalam tiga tahun kontraknya di San Siro.

Kemarin, Chelsea baru saja meresmikan pembelian Rob Green. Kiper veteran itu dikabarkan akan menjadi kiper ketiga The Blues menggantikan Eduardo yang dipinjamkan ke Vittesse.

Sumber: bola.net

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis