Sukses

Sesumbar, Ibrahimovic Yakin Tandingi LeBron Main Basket

Ibrahimovic mengaku kagumi LeBron James yang disebutnya mirip dirinya yang memilik kharisma.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic selalu mengumbar optimisme dimanapun berada. Kali ini, dia juga mengumbar keyakinannya bisa menandingi bintang Los Angeles Lakers, LeBron James saat bermain basket.

LeBron baru saja meninggalkan Cleveland Cavaliers dan memilih LA Lakers sebagai klub barunya. Kepindahan ini tentu mencuri perhatian banyak pihak, termasuk Ibrahimovic sendiri.

Ibrahimovic menyebut akan meluangkan waktu untuk menonton aksi LeBron.Menurut Ibra, ada banyak kesamaan antara dirinya dan LeBron.

Keduanya memiliki karisma tersendiri, keduanya juga menginspirasi penonton. Ibrahimovic dan LeBron adalah pemimpin di setiap tim yang mereka bela.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepak Bola Lebih Besar

Meski mengakui kualitas olahraga basket, Ibra masih meyakini sepak bola jauh lebih besr. Dia menyebut LeBron telah melakukan aksi yang fantastis di lapangan, sama seperti yang dia lakukan, meski dengan cara yang berbeda.

"Saya pikir tentu saja saya akan melihat dia (LeBron) bermain basket. Saya tidak tahu apakah dia tertarik dengan sepak bola atau tidak, meskipun sepak bola lebih besar dari basket dengan segala rasa hormat. Tentu saja, saya akan melihat dia," ungkap Ibrahimovic kepada espn.

"Saya kira dia adalah atlet luar biasa dan apa yang dia lakukan, cara dia melakukannya - karena saya juga melihat saya berbedan besar dan bisa bergerak seperti ninja kecil."

"Hal yang dia lakukan juga - saya melihatnya sebagai sesuatu yang fantastis, dan menginspirasi banyak orang," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Bermain Basket

Lebih lanjut, Ibra bahkan mengaku tak segan jika harus bermain basket melawan LeBron. Dia mengaku banyak berolahraga, khususnya dengan bola. Jadi dia tak ragu jika diminta bermain basket.

"Saya banyak berolahraga. Segalanya yang menggunakan bola, saya hebat melakukannya jadi jika saya bermain basket, saya bisa bermain dengan LeBron tanpa masalah,"katanya.

Komentar tersebut bukan pertama kalinya Ibra berbicara soal Lebron. Beberapa waktu lalu, setelah LeBron dipastikan ke LA, dia langsung menyambutnya di media sosial Twitter. (espn/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.