Sukses

AS Roma Rela jika El Shaarawy Gabung ke Torino

El Shaarawy kabarnya tidak masuk dalam rencana AS Roma musim depan.

Liputan6.com, Roma - Ketertarikan Torino terhadap Stephan El Shaarawy bak gayung bersambut. Media di Italia menyebut AS Roma memberi sinyal El Shaarawy hengkang di bursa transfer musim panas.

Seperti dikutip Tuttosport, AS Roma mengatakan kepada Torino untuk menyediakan 16 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar jika serius mendatangkan pemain berjuluk The Little Pharaoh. Laporan yang sama menyebut Torino sedang mempertimbangkan opsi belanja lain.

"Toro (julukan Torino-red) juga tertarik dengan gelandang Fiorentina, Milan Badelj," demikian kutipan laporan Tuttosport, Rabu (25/7/2018).

El Shaarawy membuat 44 penampilan bersama AS Roma di bawah asuhan pelatih Eusebio Di Francesco. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions 2017/2018 juga tak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

Jika tidak segera memutuskan, Torino bisa saja kehilangan kesempatan merekrut The Little Pharaoh. Pasalnya, Tuttosport menyebut klub Portugal Sporting CP juga tertarik memakai jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Pramusim

El Shaarawy dan rekan satu tim di AS Roma saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim ICC 2018. Mereka akan tampil melawan Tottenham Hotspur, Kamis (26/7/2018).

Setelah itu mereka menghadapi Barcelona dan Real Madrid di awal Agustus 2018. Menatap kompetisi musim depan, I Giallorossi sudah kehilangan Alisson Becker, yang dibeli Liverpool. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.