Sukses

Bek Inter Milan Cedera Saat Pramusim, Spalletti Tak Panik

Dalbert Henrique cedera kala Inter Milan melawan Sheffield United.

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti mengaku puas melihat penampilan Inter Milan, meski cuma bermain imbang 1-1 melawan Sheffield United. Cedera yang membekap bek Inter Milan, Dalbert Henrique, juga tidak dia permasalahkan.

Menjelang tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2018, Inter Milan melakoni laga uji coba persahabatan di Bramall Lane, Sheffield, Rabu (25/7/2018). Pertandingan itu berakhir imbang setelah gol pemain Sheffield, David McGoldrick pada menit ke-28 dibalas Mauro Icardi di menit ke-35.

I Nerazzuri juga harus kehilangan bek sayap asal Brasil, Dalbert Henrique yang cedera di babak kedua. Dia ditandu keluar lapangan dengan bantuan oksigen tambahan setelah berbenturan dengan gelandang Jogn Lundstram.

Setelah hasil itu, Spalletti mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya. Lebih jauh, dia menilai taktik yang diterapkan para pemain Inter Milan telah berjalan sesuai dengan arahan dirinya.

"Kami bermain di stadion dengan atmosfer yang baik. Tim merespons gol lawan, pada titik tertentu kami mengubah pendekatan untuk menunjukkan bahwa kami memiliki pemain yang cerdas," kata Spalletti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikaitkan ke Everton

Spalletti sendiri belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Dalbert. Pemain 24 tahun tersebut sedang dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan dirinya ke klub Liga Inggris, Everton.

Dalbert didatangkan pada Agustus 2017 dari OGC Nice dengan mahar 18 juta Euro. Pada saat itu Inter harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasanya. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.