Sukses

Demi Arturo Vidal, Inter Milan Siap Sikut Klub Inggris

Inter Milan berharap memperkuat lini tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan tidak mau ketinggalan pada persaingan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. I Nerazzurri bahkan dilaporkan sudah bertemu perwakilan pemain asal Cile tersebut. 

Vidal diyakini tidak akan bertahan di Bayern pada musim depan. Sebab, dia memang tidak masuk dalam rencana pelatih baru Niko Kovac. Bayern juga punya stok pemain di posisi gelandang yang melimpah.

Mantan pemain Juventus ini kalah bersaing dengan nama-nama seperti Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Thiago Alcantara hingga Leon Goretzka. Menit bermainnya pun diprediksi akan sangat menipis.

Karena itu, Vidal telah berkata pada pihak Bayern untuk melepasnya. Bayern pun tak akan mempersulit jalan keluar bagi Vidal. Beberapa klub papan atas Eropa telah menyatakan niat untuk mendapatkan jasanya. 

Dikutip dari Corriere dello Sport, Inter Milan cukup serius untuk bisa mendapatkan jasa Vidal. Bahkan, sudah dilakukan pertemuan awal antara pihak Inter dengan Bayern dan juga Vidal.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Asuilio, baru-baru ini dilaporkan telah mampir ke Jerman sebelum terbang ke Tiongkok untuk bertemu dengan Suning Grup. Asuilio ke Jerman untuk nego transfer Vidal.

Pada pertemuan tersebut, Bayern siap menjual Vidal ke Inter Milan musim depan. Tapi, Bayern hanya akan melepasnya dengan harga 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lepas Pemain

Seperti diketahui, Inter baru saja mendatangkan satu pemain baru di posisi gelandang pada bursa transfer musim panas 2018/19 ini. Pemain tersebut adalah Radja Nainggolan, yang dibeli dari AS Roma.

Karena itu, Inter harus menjual salah satu gelandangnya jika ingin membeli Vidal. Dan, nama yang akan jual adalah antara Matias Vecino atau Roberto Gagliardini.

3 dari 3 halaman

Melawan Tim Inggris

Meskipun musim lalu kehilangan sentuhan terbaiknya, Vidal tetap menjadi pemain yang menarik bagi banyak klub. Selain Inter Milan, ada dua klub asal Inggris yang tertarik pada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dua klub asal Inggris tersebut yakni Manchester United dan Chelsea.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sejak lama adalah fans berat Vidal. Mourinho beberapa kali berniat memboyong Vidal ke United. Sementara, kedatangan Maurizo Sarri di Chelsea juga membuat nama Vidal masuk dalam daftar belanja transfer.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.