Sukses

Mourinho Akui Ingin Rekrut Winger Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pengakuan diberikan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia mengaku sangat berhasrat untuk membawa winger Inter Milan, Ivan Perisic, ke Old Trafford.

Rumor ketertarikan MU pada Perisic itu beredar tahun lalu. Sang pemain disebut menjadi salah satu prioritas belanja Manchester United di bursa transfer musim lalu.

Meski kencang digosipkan ke MU, Perisic akhirnya batal pindah. Ia bahkan meneken kontrak baru di Inter Milan pada akhir bursa transfer tahun lalu.

Mourinho mengakui bahwa ia memang menaruh hati terhadap pemain timnas Kroasia tersebut. "Saya memang menginginkan Ivan Perisic," ujar Mourinho kepada United Extra.

Mourinho mengaku heran mengapa sang pemain tidak mau pindah ke Old Trafford musim lalu.

"Dia pergi dari Kroasia untuk membela Borussia Dortmund, lalu ia pindah ke Wolfsburg sebelum pindah ke Inter Milan."

"Saya tidak tahu mengapa ia tidak mau datang ke Manchester United, padahal saya menginginkannya," tandas pelatih asal Portugal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar di Piala Dunia

Mourinho tampaknya akan kembali meminati Perisic pada musim panas ini. Pasalnya, sang pemain bermain sangat baik selama Piala Dunia 2018 ini.

Perisic menjadi andalan Zlatko Dalic di sektor sayap Kroasia. Dia juga selalu menjadi starter di semua laga Kroasia di Piala Dunia 2018.

Selama turnamen ini, Perisic mencetak 3 gol dan 1 assist bagi Kroasia, termasuk satu gol krusial di semifinal dan final Piala Dunia 2018.

Pada musim panas ini, Jose Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford, yaitu Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.