Sukses

Inter Milan Berencana Datangkan Angel Di Maria

Inter Milan terus berburu pemain anyar untuk persaingan musim depan.

Liputan6.com, Paris - Tak ingin kalah bersaing dengan Juventus dan AS Roma dalam perburuan pemain baru, Inter Milan juga mulai bergeliat di bursa transfer. Kali ini, Inter disebut tengah membidik jasa pemain PSG, Angel Di Maria.

Nama Di Maria sejatinya sudah masuk dalam daftar pemain incaran Inter sejak musim lalu. Tapi, Inter terhadang kondisi finansial. Inter Milan harus berhemat untuk terhindar dari pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Masuk bursa transfer musim panas 2017/18, Inter Milan kini punya modal yang cukup apik. Karena itu, Di Maria pun kembali masuk dalam daftar belanja untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain pada musim depan.

Kans Inter untuk mendapatkan Di Maria pun diyakini bakal cukup terbuka. Namun, ada beberapa klub lain yang siap untuk menjadi pesaing untuk mendapatkan jasa pemain asal Argentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan Tuchel

PSG akan memiliki pelatih baru untuk musim 2017/18. Pelatih baru tersebut adalah Thomas Tuchel, eks pelatih Borussia Dortmund. Nah, laporan dari Paris United, menyebut jika Tuchel tak memasukkan nama Di Maria dalam rencana yang disusun.

Di Maria pun diyakini bakal dilepas ke klub lain. Apalagi, jika tetap bertahan, dia akan menjadi beban klub secara finansial. Sebab, Di Maria jadi salah satu pemain dengan yang tinggi.

Karena itu, Inter coba untuk memberi tawaran pada pemain berusia 30 tahun. Meskipun tak akan menawarkan gaji dan kontrak fantastis, Inter siap menjadikan Di Maria sebagai pemain utama.

 

3 dari 3 halaman

50 Juta Euro dan Atletico

Demi mendapatkan jasa Di Maria, Inter disebut telah menyiapkan dana belanja hingga mencapai 50 juta euro. Harga tersebut lebih mudah dari yang dikeluarkan oleh PSG saat membeli Di Maria dari Manchester United pada tahun 2015, 63 juta euro.

Namun, harga tersebut dinilai sudah cukup layak untuk mendapatkan servis eks pemain Real Madrid.

Tapi, Inter juga punya beberapa pesaing yang ingin mendapatkan jasa Di Maria. Salah satu pesaing yang kompetitif dan cukup serius adalah Atletico Madrid. Atletico punya pelatih Diego Simeone, sejawat Di Maria dari Argentina.

Inter memang harus mendatangkan banyak pemain bintang musim depan. Sebab, mereka akan kembali bermain di Liga Champions. Agar bisa bersaing tentu saja butuh skuat yang tangguh dan mumpuni.

Setelah sukses mendatangkan Radja Nainggolan dari Roma dan Stefan De Vrij dari Lazio, kini Di Maria yang masuk dalam incaran Inter.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.