Sukses

Napoli Bidik Dua Kiper Calon Pengganti Reina

Liputan6.com, Naples - Napoli tengah mencari kiper baru menyusul hengkangnya Pepe Reina ke AC Milan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkap identitas dua kiper target transfer mereka.

Setelah memperkuat Napoli sejak 2015, Reina akhirnya memutuskan pergi ketika kontraknya habis musim panas ini. Dia bergabung dengan AC Milan secara gratis.

Reina resmi berseragam Rossoneri per 1 Juli 2018. Kepergian Reina membuat Napoli harus mencari sosok penjaga gawang pengganti. Pasalnya, I Partenopei sekarang cuma punya Alex Maret dan Nikia Contini. Selain itu, performa keduanya juga dianggap masih belum berada di level atas.

Dalam sebuah kesempatan, De Laurentiis mengatakan, Napoli sedang mempertimbangkan merekrut penjaga gawang Guillermo Ochoa dari Meksiko atau kiper lokal Francesco Bardi.

"(Guillermo -red) Ochoa dan (Francesco) Bardi? Mereka adalah dua kemungkinan nyata di pasar tranfer," kata De Laurentiis, seperti dikutip Football Italia, Rabu (25/7/2018).

2 dari 3 halaman

Kesempatan Alex Meret

"Kami ingin memberi (Alex) Meret kesempatan untuk pulih tanpa mendorongnya. Dia adalah kiper muda yang hebat, tetapi kita tidak bisa menekan dia," lanjut De Laurentiis.

Guillermo Ochoa punya pengalaman tampil bersama Timnas Meksiko hingga ke babak 16 besar Piala Dunia. Usaha mendatangkan Ochoa bakal memakan biaya yang tidak sedikit.

3 dari 3 halaman

Masuk Akal

Sementara Francesco Bardi jadi pilihan yang masuk akal mengingat sang pemain saat ini memperkuat Frosinone. Bardi diyakini salah satu kiper masa depan Italia. (David Permana)