Sukses

Eks Bintang Inter Milan Berharap Icardi Tak Tergoda Tawaran Real Madrid

Inter Milan sempat menolak tawaran Real Madrid terkait Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, saat ini tengah menjadi subjek pembicaraan penggemar sepak bola di Italia. Ini berkaitan dengan spekulasi mengenai ketertarikan Real Madrid untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim 2018/2019. Pemain berpaspor Portugal itu menerima mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Kondisi ini agak mengganggu mantan  bintang Inter Milan, Alvaro Recoba. "Saya tidak berpikir Icardi akan pergi, tetapi jika ingin pergi, saya percaya bahwa perusahaan memiliki pilihan untuk memahami siapa yang dapat menggantikan perannya. Kami selalu percaya tentang kemampuan Inter," ungkap Recoba seperti dikutip dari 90min, Selasa (24/7/2018).

Sebelum mengarungi musim baru, Real Madrid memang perlu memanaskan mesin golnya dan Icardi menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan peran Ronaldo. Ini merupakan kali kedua Los Blancos dikabarkan bakal menggaet pemain asal Argentina tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Madrid sempat membuka negosiasi, namun Inter Milan menolaknya. Sekarang Madrid kembali digosipkan bakal melakukan negosiasi dengan Inter, tapi dengan biaya yang tak sedikit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Pantas

Jika melihat nilai pasar Icardi dari Transfermarkt, pemain yang mencetak 29 gol di Liga Italia musim lalu itu dibanderol dengan harga sebesar 85.5 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Rasanya harga tersebut pantas jika melihat penampilan Icardi di bawah komando Luciano Spalletti.

Terbaru, Icardi mencetak gol saat Inter bermain imbang melawan Zenit St. Petersburg pada laga persahabatan. Terlepas bagaimana negoasiasi itu terjadi, Alvaro Recoba mengatakan dirinya tidak berpikir Icardi bakal hijrah dari Giuseppe Meazza.

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.