Sukses

Leroy Sane Akui Tak Ada Masalah dengan Pelatih Timnas Jerman

Leroy Sane menyebut kalau ia tidak memiliki masalah apa pun dengan Joachim Low.

Chicago - Winger Manchester City, Leroy Sane, mengaku tidak menyimpan dendam kepada pelatih timnas Jerman, Joachim Low, yang mencoretnya dari skuat di Piala Dunia 2018. Sane mengatakan tak ada masalah dengan Low. 

"Saya berbicara denga Joachim Low tentang pencoretan nama saya dari skuat Jerman. Low memberikan pandangannya dan saya menerima alasan tersebut," ujar Sane.

"Alasannya sangat bagus, karena itu semuanya masih baik-baik saja. Saya turut sedih karena mereka tak mampu menembus fase knockout. Itu adalah hasil yang sangat mengecewakan," ungkap Sane.

Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, Joachim Low lebih memilih menyertakan Julian Brandt daripada Leroy Sane. Hal tersebut mengundang kritikan karena Sane tampil apik bersama Manchester City.

Namun, Sane optimistis kalau ia masih bisa memberikan kontribusi positif untuk timnas Jerman pada masa mendatang. Sane berpeluang tampil pada Piala Eropa 2020.

Selain itu, Leroy Sane bisa menjadi pengganti sosok Mesut Ozil yang memutuskan mengundurkan dari dari timnas Jerman. 

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.