Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Timnas Indonesia Siap Jajal Bus Anyar

- Timnas Indonesia U-21 dan U-16 akan menjajal bus anyar operasional timnas yang baru diresmikan. Tim Garuda Muda akan menggunakan bus tersebut untuk transportasi kembali ke Jakarta dari Bali dan Surabaya.

 

PSSI baru meresmikan dua bus anyar, yang bakal menjadi kendaraan pengangkut Timnas Indonesia, di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/7/2018). Bus berkelir merah itu merupakan hibah dari pihak sponsor Timnas Indonesia yakni Supersoccer Indonesia.

Bus anyar Timnas Indonesia ini berjenis Mercedez-Benz 1626 New dan dilengkapi 36 tempat duduk. Suasana nyaman hadir dalam bus karena dilengkapi pendingin udara, toilet, hingga lemari pendingin.

Bahkan, terdapat peralatan gim PlayStation yang bisa jadi penghibur buat pemain. Selain itu, rencananya di bagian belakang bus akan disiapkan ruangan kecil untuk konferensi pers.

"Dua skala besar bus ini terfokus untuk Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Kemudian kelompok umur U-19 dan U-16," kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta.

"Dalam waktu dekat, bus akan meluncur ke Bali karena saat ini Timnas Indonesia U-23 melakukan TC di sana. Kemudian satu bus juga akan meluncur ke Surabaya, di mana Timnas U-16 akan berlaga di Piala AFF U-16 2018," ujar pria yang akrab disapa Jokdri itu.

Adanya dua bus anyar ini membuat Timnas Indonesia tak perlu lagi repot-repot menyewa ketika akan melakukan latihan dan menuju venue pertandingan. Supersoccer Indonesia menanggung semua biaya operasional bus seperti sopir, bensin, dan perawatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka di SEA Games 2019, Indra Sjafri Tidak Gentar
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Luis Milla Layak Kembali Melatih Timnas Indonesia