Sukses

4 Laga Tanpa Kemenangan, Ismed Sofyan Serukan Persija Bangkit

Persija hanya meraup dua poin dari empat partai terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa kemenangan dalam empat partai terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Statistik buruk ini merupakan milik Persija Jakarta.

Hanya meraih dua poin, posisi Persija melorot hingga ke posisi 10 di liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini ingin memutus rekor negatif saat menantang Mitra Kukar pada pekan ke-17 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Kapten Persija, Ismed Sofyan berjanji akan membawa rekan-rekannya bangkit dimulai pada partai menghadapi Mitra Kukar. Bek asal Aceh tersebut tidak ingin timnya terus larut dalam kekecewaan.

"Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," ujar Ismed.

Keinginan Ismed untuk membawa Macan Kemayoran kembali mengaum bukan perkara mudah. Pasalnya, Mitra Kukar juga tengah dalam tren positif. Terkini, tuan rumah berhasil membungkam Sriwijaya FC 3-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Terus Merosot

Ismed menyadari hanya kemenangan yang dapat membuat kepercayaan diri rekan-rekannya tumbuh kembali. Bukan hanya itu tujuannya. Ismed juga tidak ingin posisi Persija terus merosot.

"Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di Tenggarong. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus ambil poin," imbuh bek berusia 38 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Sabtu, 21 Juli 2018

Mitra Kukar Vs Persija Jakarta

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.