Sukses

Juventus Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Godin

Liputan6.com, Turin - Juventus benar-benar menaruh minat kepada Diego Godin. Si Nyonya Tua kabarnya siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk bek Atletico Madrid tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus tengah belanja besar-besaran. Raksasa Italia itu mulai berinvestasi agar bisa mulai menguasai Eropa setelah mereka tampil dominan di Serie A dalam lima tahun terakhir.

Setelah sukses memperkuat lini serang dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus mulai menambah kekuatan di lini pertahanan. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Diego Godin untuk mempertebal dinding pertahanan mereka.

Dilansir SportItalia, Juventus sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan Godin. Mereka bahkan siap menawarkan kontrak untuk bek timnas Uruguay itu.

2 dari 3 halaman

Semusim Lagi

Godin saat ini sudah berada di pengujung kontraknya di Atletico Madrid. Ia bisa meninggalkan ibu kota Spanyol pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari Atletico untuk memperpanjang kontraknya. Sehingga Juventus akan memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan sang bek.

3 dari 3 halaman

Bek Tangguh

Godin dikenal sebagai salah satu bek tertangguh di Spanyol. Semenjak bergabung dengan Atletico Madrid, lini pertahanan Los Cholchoneros menjadi salah satu yang terbaik di Spanyol bahkan juga di Eropa.

Ketangguhan Godin juga berlanjut di Piala Dunia 2018. Meski Timnas Uruguay tersingkir di perempat final, Godin membuat La Celeste menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan pada turnamen elit tersebut.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Godin dipercaya akan membuat jantung pertahanan Juventus semakin sulit ditembus musim depan. Alhasil, Si Nyonya Tua tengah mengupayakan transfer sang pemain pada musim panas ini.

Juventus kabarnya tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk sang bek. Ia bisa didapatkan dengan mahar sebesar 22 juta pounds saja di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
MU dan Arsenal Berebut Gelandang Juventus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Posisi Teratas, Atalanta Paling Produktif