Sukses

Monster Energy Resmi Jadi Sponsor Tim Yamaha MotoGP

Jakarta - Yamaha Motor melalui situs resminya Selasa (17/7/2018), mengonfirmasi penandatanganan kerja sama sponsor dengan produsen minuman energi asal Amerika Serikat, Monster Energy Company. Logo dan tulisan Monster Energy akan mejeng di motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales mulai musim 2019.

Monster Energy bakal menggantikan Movistar sebagai title sponsor dari tim Yamaha MotoGP yang sudah bekerja sama sejak 2014. Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyambut baik kerja sama antara pihaknya dengan Monster Energy.

Seperti diketahui, Monster Energy sudah lama menjalin kerja sama dengan Yamaha di balapan Monster Energy Supercross, AMA Motocross, MotoAmerica SuperBike & SuperSport, FIM Motocross World Championship and Suzuka 8 Hours. Lin Jarvis berharap, kerja sama di MotoGP ini bakal lebih sukses dalam hal pemasaran.

"Kami dengan senang telah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy Company sebagai title sponsor tim MotoGP pabrikan kami. Kemitraan baru ini bakal membuktikan kehadiran Monster Energy untuk lebih kuat di MotoGP, sebagai puncak aktivitas balap sepeda motor dunia," kata Lin Jarvis.

"Dengan Monster Energy yang merupakan brand sangat dinamis di dunia, kami berharap kolaborasi ini semakin meningkatkan paparan kedua merek dan memberi kami platform yang bagus dalam hal kegiatan marketing," ucap Lin Jarvis.

Monster Energy menjadi sponsor title Yamaha MotoGP ketujuh sepanjang sejarah. Sebelumnya, pabrikan Garpu Tala sudah menjadi kerja sama dengan Marlboro, Fortuna, Gauloises Fortuna, Camel, Fiat, dan Movistar.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Vinales Bingung Kendalikan Motor Yamaha yang Masih Liar
Artikel Selanjutnya
Sosok Satu Ini Punya Andil Membawa Rossi Naik Podium di MotoGP Jerman