Sukses

Ciuman Ivan Rakitic, Selebrasi Romantis di Piala Dunia

Zagreb - Tak hanya Prancis, Timnas Kroasia juga merayakan kesuksesan mereka di Piala Dunia 2018. Walau kalah pada laga final, pemain Kroasia tetap mendapat sambutan meriah di Zagreb, Senin (16/7/2018) waktu setempat.

Ribuan orang berkumpul di Zagreb untuk menyambut Luka Modric cs. Warga Kroasia menyapa pahlawan mereka dengan memadati alun-alun Ban Jelacic. Warga membawa spanduk dan bendera raksasa. Mereka juga menyalakan flare dan bom asap.

Pemain Kroasia diarak dengan menggunakan mobil terbuka. Dalam selebrasi hingga malam hari itu, Ivan Rakitic memamerkan pose mesra dengan sang istri, Raquel Marie.

Ivan Rakitic menggendong sang istri yang berkebangsaan Spanyol di atas mobil terbuka. Mereka berdua juga berciuman dan foto-foto mesra itu diunggah di Instagram, baik oleh Rakitic maupun sang istri.

Gelandang Barcelona itu juga membawa kerabat dari sang istri untuk ikut merayakan pesta pada parade itu. Namun, pasangan itu tak membawa kedua putri mereka.

Ivan Rakitic dan Raquel Marie menikah pada 2013 di Sevilla. Mereka meresmikan pernikahan secara agama di katedral Sevilla pada 20 Juli 2015. Itu berarti, lima hari setelah final Piala Dunia, mereka akan merayakan tanggal pernikahan.

Raquel Marie awalnya adalah gadis biasa yang bekerja sebagai barista atau peracik kopi. Ia bertemu dengan Rakitic di sebuah kedai kopi di Sevilla, di mana Raquel Marie bekerja.

Ivan Rakitic mengunjungi coffee shop itu karena tidak bisa tidur setelah makan malam. Raquel Marie yang menyajikan secangkir kopi untuknya.

Sumber: Instagram