Sukses

Ivan Rakitic Bangga Luka Modric Raih Prestasi Personal di Piala Dunia 2018

Ivan Rakitic bangga Luka Modric jadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018.

Jakarta, - Ivan Rakitit ikut merasa bangga dengan pencapaian Luka Modric yang mampu menyabet gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018. Menurut pemain Barcelona itu, penghargaan tersebut mewakili seluruh pemain Kroasia.

Baca Juga

  • 3 Alasan Timnas Kroasia Gagal Juara di Pentas Piala Dunia 2018
  • Bos Belgia: Romelu Lukaku Penyerang Sempurna!
  • Mbappe Tak Tertarik Ikuti Jejak Pele

Ivan Rakitic dan Luka Modric membela klub yang memiliki rivalitas ketat, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Namun, hal tersebut tak menghentikan keduanya untuk bersaing di timnas Kroasia.

Rakitic dan Modric menjadi kombinasi lini tengah terbaik pada Piala Dunia 2018. Hal tersebut dilengkapi dengan penghargaan pemain terbaik Piala Dunia 2018 untuk Luka Modric.

Rakitic mengatakan kalau Modric pantas untuk menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018 karena performanya yang impresif.

"Luka Modric sudah seperti saudara bagi saya. Saya ikut bangga atas statusnya sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018," ujar Rakitic.

"Kami sudah memberikan yang terbaik dan kami patut bangga atas pencapaian Kroasia," ungkap Rakitic.

Kroasia menjadi runner-up pada Piala Dunia 2018 setelah kalah 2-4 dari Prancis. Meskipun begitu, Kroasia tetap pulang dengan kepala tegak setelah mencatatkan prestasi terbaik sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Dunia.

Sumber: Sportskeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.