Sukses

Ditinggal Ronaldo, Real Madrid Pulangkan James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid harus ditinggal megabintangnya Cristiano Ronaldo musim panas ini. Pria Portugal itu memilih cabut dari Santiago Bernabeu guna membela Juventus.

Kepergian Ronaldo akan melemahkan Real Madrid. Selama sembilan tahun terakhir Ronaldo merupakan andalan utama Los Blancos dalam mendulang gol. 

El Real kini sibuk mencari pengganti Ronaldo. Menurut laporan Marca, langkah pertama yang akan dilakukan Real Madrid adalah memulangkan gelandang serang James Rodriguez dari Bayern Munchen.

Pemain asal Kolombia itu musim lalu dipinjamkan Real Madrid ke Munchen. James dipinjam selam dua tahun hingga 2019. Munchen juga punya opsi mempermanenkan James.

Munchen sendiri diperkirakan berencana untuk menggunakan opsi untuk mempermanenkan James. Namun pergantian pelatih membuat Madrid ingin memulangkan James.

 

2 dari 2 halaman

Faktor Lopetegui

Arsitek baru Real Madrid Julen Lopetegui menginginkan James berada di timnya musim depan. Lopetegui yakin James akan sangat berguna untuk Real Madrid.

James sendiri sudah memberi sinyal siap untuk balik ke Real Madrid. Kepergian pelatih Zinedine ZIdane membuat James siap balik.

Artikel Selanjutnya
Menerka 3 Formasi Lini Depan Juventus Bersama Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
4 Rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang Sulit Dipecahkan