Sukses

Lama Tak Muncul, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Telanjang Dada di Media Sosial

Liputan6.com, Sochi - Setelah putus dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk menjauhi dunia sepak bola. Hampir tiga tahun namanya menghilang dari dunia si kulit bundar.

Bahkan, dia tidak terlihat bergairah dengan adanya Piala Dunia 2018 yang berlangsung di negara kelahirannya, Rusia. Wanita yang putus dengan Cristiano Ronaldo pada 2015 itu lebih memilih fokus ke perkerjaannya sebagai model.

Namun, sehari setelah Rusia tersingkir di Piala Dunia 2018, Irina Shayk menggemparkan media sosial. Dia mengunggah foto tanpa busana dengan dua wanita cantik di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Irina dan dua wanita cantik itu hanya menutup tubuh mereka dengan syal biru bertuliskan Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Kami adalah tim Rusia. Bersama dengan dua Natasha idola, @natashapoly dan @natasupernova," kicau Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, sebagai keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Sudah Tunangan

Enam bulan lalu, Irina Shayk dikabarkan sudah bertunangan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Kabar itu merebak setelah Irina kedapatan mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Seperti dilansir Hello, Irina tampak mengenakan cincin saat memegang keong laut. Foto itu ia unggah sekitar satu pekan yang lalu. Dalam foto-foto setelahnya, Irina terlihat sedang berlibur di sebuah pantai.

Pasangan itu menghabiskan waktu bersama dengan Bradley memilih absen di acara Golden Globe, awal tahun 2018. 

3 dari 3 halaman

Ingin Berkeluarga

Dalam sebuah wawancara, Irina mengaku ingin berkeluarga secepatnya. Irina mengaku sangat ingin meniru kedua orangtuanya yang harmonis setelah menikah.

"Saya pikir, keluarga adalah alasan kehadiran kita. Saya beruntung lahir di keluarga yang hangat. Orangtua menikah saya lebih dari 20 tahun lalu, mereka benar-benar jadi contoh," kata Irina 2016 silam.

"Saya tentu saja ingin berkeluarga karena itulah hal terpenting di dunia dan sesuatu yang harus Anda jaga, bersama dengan sahabat dan orang-orang yang saya cintai," ujar Irina menambahkan.

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Tak Terlihat Seperti Pemain 33 Tahun
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 4 Transfer Besar Jika Cristiano Ronaldo ke Juventus