Sukses

Kovacic Tak Jamin Tetap di Real Madrid

Kovacic kecewa jarang bermain di Real Madrid.

Liputan6.com, Moskow- Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic tak menutup kemungkinan akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Kovacic baru akan membahas masa depannya seusai Piala Dunia 2018.

Kovacic tengah galau karena tidak jadi pilihan utama di Real Madrid. Eks pemain Inter Milan itu kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. 

Bulan lalu Kovacic sudah menyatakan mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu tahun ini. Kovacic ingin pindah ke klub yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak.

Walau Real Madrid telah berganti pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui, Kovacic belum mau memastikan apakah akan tetap di Santiago Bernabeu atau jadi hengkang.

"Kami akan melihat," jawab Kovacic singkat saat ditanya wartawan apakah akan bertahan di Real Madrid. Demikian dikutip dari Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Italia atau Inggris

Pemain 24 tahun itu kemungkinan akan memilih kembali ke Liga Italia atau menjajal Liga Inggris. Juventus konon berminat menampung Kovacic.

Dari Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Kovacic. Manajer Jose Mourinho yang berminat kepada Kovacic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.