Sukses

Jelang Perempat Final, Pemain Inggris Satu Hotel dengan WAGs Swedia

Pemain Timnas Inggris ternyata menginap di hotel yang sama dengan WAGs Swedia.

Samara - Timnas Inggris, seperti dilaporkan Mirror, menginap di hotel yang sama dengan WAGs Swedia, sebelum duel perempat final Piala Dunia yang digelar di Samara, Sabtu (7/7/2018).

Harry Kane dan teman-teman timnya menginap di Renaissance hotel (bintang empat). Sementara pemain Swedia menginap di hotel bintang lima yang cukup terkenal di kota itu, Lotte Hotel.

Skuat Gareth Southgate tiba pada Jumat (6/7/2018) sore. "Anda bisa mengatakan Swedia sudah bangun," kata Presiden FA Swedia, Karl-Erik Nilsson bergurau.

Pemain Swedia juga bisa menikmati salad rumput laut chukka, kepiting dengan saus tomat, bebek panggang, sup krim labu dengan kepiting Kamchatka dan krim keju, dan udang, brochette scallop dan steak ikan.

Hotel Timnas Inggris berada di pinggiran, bersebelahan dengan hotel Ibis dan McDonalds. Wilayah itu cukup ramai karena merupakan pusat penjualan souvenir. 

Hotel Renaissance menawarkan sup, daging panggang, dan ikan di restoran teras. Hidangan termahal adalah steak 22 pounds. Namun, tim tidak memakan makanan dari hotel. Mereka menyantap makanan yang disiapkan oleh koki FA.

"Ini akan menjadi pertandingan fantastis antara dua tim hebat," kata Nilsson.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.