Sukses

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018: Uruguay Vs Prancis

Berikut jadwal siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018: Uruguay vs Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Uruguay vs Prancis di babak delapan besar Piala Dunia 2018 akan digelar malam ini di  Nizhny Novgorod Stadium. Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim memiliki kekuatan relatif imbang.

Uruguay tampil gemilang saat mengalahkan Portugal di babak 16 besar. Mereka mampu meredam bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dan memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Namun, Prancis bukan lawan yang mudah bagi Uruguay di laga 8 besar Piala Dunia 2018 ini. Tim Ayam Jantan melesakkan empat gol ke gawang Argentina babak 16 besar, yang berkesudahan dengan skor 4-3. Trio Prancis, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe menjadi ancaman berbahaya bagi siapa pun, termasuk Uruguay.

Mbappe dua kali membobol gawang Argentina, sehingga menjadi remaja pertama sejak Pele pada 1958 yang mampu mencetak dua gol dalam sebuah pertandingan Piala Dunia. Mbappe jelas pemain yang layak diwaspadai Uruguay.

Berikut ini jadwal jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Dunia 2018 Uruguay Vs Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat, 6 Juli 2018

21.00 WIB: Uruguay Vs Prancis, di Nizhny Novgorod Stadium

Live di Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay (4-2-3-1): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Lucas Torreira; Matias Vecino, Cristian Rodriguez, Rodrigo Bentancur; Luis Suarez

Pelatih: Osacar Tabarez

Prancis (4-4-2): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Abel Hernandez; N'Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Blaise Matuidi; Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini