Sukses

Gabung Arsenal, Gelandang Uruguay Ketakutan

Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Sampdoria terkait Torreira selama beberapa minggu terakhir.

Liputan6.com, London - Gelandang Timnas Uruguay, Lucas Torreira, agak takut jelang kepindahannya ke Arsenal. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Ricardo.

Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Sampdoria terkait Torreira selama beberapa minggu terakhir. The Gunners berada di tahap akhir perundingan kepindahan sang pemain.

Kedua tim telah sama-sama setuju dengan kesepakatan senilai 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 473 miliar. The Gunners akan segera mengumumkan kedatangan Torreira pekan depan.

Menurut Ricardo, anaknya agak takut dengan kehidupan di London. Sebab, itu takkan mudah bagi pemain 22 tahun yang belum bisa bahasa Inggris. Namun, Torreira akan ditemani keluarganya agar ia merasa nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ricardo

Striker Juventus, Paulo Dybala, berebut bola dengan gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Minggu (15/4/2018) (AFP/Marco Bertorello)

"Akan ada orang-orang yang akan menemaninya. Dia tidak akan sendirian. Ini adalah perubahan besar pergi ke Inggris dan kami tidak ingin memikirkannya lagi karena kami takut," kata Ricardo kepada Teledoce.

"Kebenarannya adalah sulit untuk mengelola bahasa, beradaptasi dengan masyarakat dan kebiasaan London dan pada saat yang sama tidak kehilangan budaya kami. Tapi ada seluruh program yang disiapkan untuk Torreira," Ricardo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pemain Keempat

Torreira akan jadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal. Sebelumnya The Gunners sudah mendatangkan Sokratis Papastathopoulos, Bernd Leno dan Stephan Lichtsteiner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.