Sukses

James Rodriguez Menangis Setelah Kolombia Tersingkir

Gelandang serang timnas Kolombia, James Rodriguez, tak mampu menahan kesedihan setelah disingkirkan Inggris.

Jakarta - Gelandang serang timnas Kolombia, James Rodriguez, sangat terpukul dengan kekalahan timnya dari Inggris melalui adu penalti pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

James mengunggah foto dirinya saat duduk di bangku cadangan timnas Kolombia setelah laga usai melalui akun Twitter miliknya pada Rabu. Dalam foto tersebut, James terlihat tidak mampu menahan air mata karena hanya bisa menyaksikan tim yang diarsiteki Jose Pekerman disingkirkan Inggris.

Pemain Bayern Munchen hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan setimnya melawan Inggris melalui tribun Stadion Spartak. James tidak bisa membantu timnya karena mengalami cedera betis saat mengalahkan Senegal 1-0 pada laga terakhir penyisihan grup H, 28 Juni lalu.

Meski hanya bisa menyaksikan dari tribune stadion, James terlihat reaktif saat mendukung rekan-rekan setimnya. Bahkan, ia ikut merayakan gol yang dicetak Yerry Mina yang memaksa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Namun, pada akhirnya James harus menerima kenyataan pahit karena Los Cafeteros gagal mengulangi pencapaian lolos ke perempat final di Piala Dunia 2014. Ketika itu, langkah timnas Kolombia dihentikan tuan rumah Brasil.

Sumber: Omnisport/Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.