Sukses

Chelsea Tertarik Barter Morata - Higuain

Morata baru semusim membela Chelsea. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 60 juta pound sterling dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Chelsea tertarik dengan gagasan menukar strikernya Alvaro Morata dengan bomber Juventus, Gonzalo Higuain.

Morata baru semusim membela Chelsea. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 60 juta pound sterling dari Real Madrid.

Namun belum semusim, ia sudah mulai digosipkan bakal cabut dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Pasalnya, Morata mengalami masa-masa sulit di Inggris.

Setelah sempat tampil apik di awal-awal musim, ia kemudian melempem. Antonio Conte akhirnya sering mencadangkannya, terlebih setelah Olivier Giroud dibeli dari Arsenal.

Kondisi itu sangat tak menguntungkan bagi striker berusia 25 tahun ini. Sebab pada akhirnya ia jadi tak terpanggil masuk ke skuat timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Kabar ini membuat Morata kemudian disebut-sebut diminati banyak klub. Mereka saling berebut untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Di antaranya mantan klubnya, Juventus. Akan tetapi kabar itu sempat ditepis oleh petinggi Bianconeri, Giuseppe Marotta.

Kemudian, ada klub dari Spanyol Atletico Madrid. Namun kemungkinan itu tertutup sekarang karena Antoine Griezmann tak jadi angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Selain itu, ia juga disebut diincar oleh dua klub sekota yakni Inter Milan dan AC Milan. Ada pula klub dari Bundesliga Borussia Dortmund.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Lagi

Meski sempat dibantah oleh Marotta, akan tetapi gosip kembalinya Morata masih tetap eksis. Hal ini diungkapkan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport.

Menurut media tersebut, Chelsea sekarang siap untuk berpisah dengan Morata. Selain itu The Blues juga disebut siap untuk menukarnya dengan bomber milik Juve, Higuain.

Namun saat ini masih belum jelas mekanisme transfer seperti apa yang diinginkan oleh The Blues. Apakah mereka ingin menukarnya langsung atau melibatkan uang tambahan.

Chelsea disebut akan aktif berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka diperkirakan akan mulai bergerak setelah mendapat kepastian terkait manajer tim untuk musim depan.

Sekarang skuat Chelsea memang masih dipimpin oleh Antonio Conte. Akan tetapi ada kabar dalam waktu dekat ia akan segera digantikan oleh Maurizio Sarri.

The Blues sendiri juga sudah disebut-sebut mengincar sejumlah pemain yang sekiranya cocok dengan gaya main ala Sarri. Di antaranya adalah bek AS Roma Kostas Manolas.

Kemudian ada juga nama gelandang Juventus Miralem Pjanic. Plus, empat pemain yang ada di skuat Napoli yakni Dries Mertens, Raul Albiol, Jose Callejon dan Elseid Hysaj.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.