Sukses

Joachim Low Tetap Tangani Timnas Jerman

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, tidak berniat melepas jabatan sebagai pelatih Der Panzer.

Munich - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, ingin membawa Jerman bangkit setelah gagal di Piala Dunia 2018. Dia tidak berniat melepas jabatan sebagai pelatih Der Panzer. Low 

Berstatus sebagai juara bertahan, Jerman dipaksa pulang lebih awal karena menempati juru kunci Grup G. Der Panzer gagal bersaing dengan dua negara yang melaju ke babak selanjutnya, Swedia dan Meksiko.

Meski demikian, Low tetap dipercaya menangani Thomas Muller dan kawan-kawan. Apalagi, Low baru memperpanjang durasi kontrak hingga 2022 pada Juni lalu.

"Sekarang, saya ingin merencanakan membangun kembali tim ini dengan komitmen penuh. Ini semua butuh waktu, namun akan terjadi saat laga internasional selanjutnya dimulai pada September nanti," kata Low.

Low sudah menangani Jerman selama 12 tahun. Prestasi terbaik Low adalah membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi pada 2017.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.