Sukses

Ajax Berniat Pulangkan Bek Manchester United

Liputan6.com, Amsterdam - Bek Manchester United (MU), Daley Blind, dilaporkan menjadi target Ajax Amsterdam. Klub raksasa Belanda itu berniat memulangkan pemain berusia 28 tahun ini.

Empat tahun yang lalu, Blind meninggalkan Ajax untuk pindah ke Manchester United. Pemain internasional Belanda itu membuat 141 penampilan dengan seragam The Red Devils di semua kompetisi.

Namun, dua musim belakangan, Blind kurang mendapat menit bermain yang cukup bersama Manchester United. Beberapa kali Blind dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Sebelum musim 2018-2019 bergulir, Blind mulai berpikir untuk mencari pelabuhan baru. Ajax mencium aroma ketidakbetahan Blind di MU.

Seperti dilansir De Telegraaf, Ajax akan mencoba mengajukan tawaran kepada MU. Blind sendiri tergolong pemain penting bagi Ajax dengan 125 penampilannya untuk klub ibu kota Belanda tersebut.

2 dari 2 halaman

Tersisa Setahun

Kontrak Blind bersama MU masih tersisa satu tahun lagi. Manajemen The Red Devils sendiri belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Blind.

MU sendiri disebut-sebut membidik sejumlah bek baru pada bursa transfer musim panas ini. Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, salah satu yang santer bakal direkrut.