Sukses

Lingard Sanjung Taktik Manajer Inggris di Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Moskow - Jesse Lingard tak sungkan memuji pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Apalagi timnas Inggris tampil konsisten di Piala Dunia 2018.

Southgate berani menerapkan formasi unik 3-4-1-2 yang berhasil melahirkan delapan gol di dua laga. Inggris juga menonjolkan permainan cepat dengan mengandalkan pemain sayap gesit, juga penyelesaian akhir Harry Kane.

Rabu (4/7/2018) dini hari WIB mendatang, Inggris akan menghadapi Kolombia di fase 16 besar. Setelah tampil cukup apik di Grup G Piala Dunia 2018, pertandingan ini dipercaya akan menjadi ujian Inggris yang sesungguhnya.

"Rasanya seperti revolusi baru. Pelatih datang dengan banyak ide bagus dan pendapat soal bagaimana dia ingin kami bermain," ungkap Lingard di fourfourtwo.

Lebih lanjut, komposisi skuat Inggris yang dipenuhi pemain muda dan diisi beberapa pemain senior ternyata juga menjadi kunci kesuksesan keharmonisan skuat dan keberhasilan meraih kemenangan.

"Formasi ini sangat sesuai dengan kami dan sebagai sekelompok pemain, ini adalah skuat muda tetapi kami masih memiliki beberapa pemain berpengalaman dan saat ini semangat tim luar biasa - semua menyatu dan sangat dekat."

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Pogba dan Lingard Panen Kritik, Eks Striker MU Pasang Badan
Artikel Selanjutnya
Paul Ince: Sikap Pemain MU Memalukan