Sukses

Kalah dari Persija, Pelatih Persib Komentari Penampilan Ezechiel

Pelatih Persib menyayangkan sejumlah peluang yang didapatkan anak asuhnya

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal menaklukkan Persija Jakarta pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu 30 Juni 2017 lalu, di Stadion PTIK. Persija menang tipis 1-0 berkat gol Jaimerson.

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez, menyayangkan sejumlah peluang yang didapatkan anak asuhnya pada laga itu. Kesempatan itu gagal menjadi gol.

"Kami sudah bermain bagus. Punya banyak peluang, tapi sayang tidak bisa menjadi gol," kata Gomez.

"Seperti dikatakan di awal, ada berbagai opasi serangan, tapi seperti biasa dalam pertandingan ada peluang, tapi juga kadang tidak berhasil mencetak gol," kata Gomez.

Gomez membantah bintang mereka, Ezechiel N’Douassel, kesulitan mencetak gol. Menurut pelatih Persib ini, peluang yang didaptaknnya selalu gagal berbuah gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesalkan Wasit

Pada bagian lain Gomez menyesalkan wasit, yang hanya memberi satu kartu kuning buat Persija dalam 90 menit. Ia mengaku sudah tak bisa mengomentari lagi kepemimpinan wasit.

"Ketika permainan berjalan keras banyak pelanggaran, wasit harus mengambil keputusan, tetapi tidak mengambil keputusan. Wasit dari mana? Ok, I know," katanya.

3 dari 3 halaman

Protes Keras

Seperti diketahui, ofisial Persib sempat terlihat melakukan protes keras kepada ofisial keempat jelang babak pertama berakhir. Ketika itu Ghozali Siregar baru saja mendapatkan kartu kuning dari wasit Faulur Rosyid.

Mario Gomez dan Fernando Soler yang melakukan protes tidak puas dengan kepemimpinan wasit. Hingga pertandingan usai, wasit hanya mengeluarkan satu kartu kuning tambahan yang diberikan untuk gelandang bertahan Persija, Sandi Sute.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.