Sukses

Babak I: Gol Indah Jaimerson Bawa Persija Ungguli Persib

Persija mencetak gol cepat lewat tendangan salto.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta berhasil unggul 1-0 atas musuh bebuyutannya Persib Bandung hingga babak pertama pada lanjutan Go- Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2017), di Stadion PTIK. Gol Persija dicetak bek Jaimerson.

Pertandingan Persija melawan Persib berlangsung seru dan panas. Peluang emas pertama di laga ini didapat Persija pada menit 14. Sepakan Marko Simic susah payah dibendung oleh kiper M Natshir. 

Tiga menit berselang, Persija akhirnya bisa membuka keunggulan. Pemain belakang Jaimerson mencetak gol indah. Pria Brasil itu melepaskan tendangan salto sehingga memperdaya Natshir.

Persib coba secepatnya membalas gol Jaimerson ini. Maung Bandung nyaris menyamakan skor di menit 20. Tendangan bebas Oh Ink Yun dengan baik bisa digagalkan kiper Andritany Ardhiyasa.

Tim tamu terus mengurung pertahanan Persija. Namun ketatnya pertahanan Macan Kemayoran yang dikomandani Maman Abdurrahman membuat Persib kesulitan menciptakan peluang.

Justru Persija nyaris mencuri gol lewat serangan balik cepat yang dilakukan Riko Simanjuntak. Namun sayangnya Simic tak mampu menyelesaikannya. Sepakan Simic diblok pemain bertahan Persib. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija: Andritany, Ismed, Maman, Jaimerson, Rezaldi, Rohit, Ramdani, Sandi, Simic, Novri, Rico

Persib: Natshir, Tony, Malisic, Igbonefo, Ardi, Dedi, Ink Yun, Febri, Ghozali, Bauman, Ezechiel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.