Sukses

Kapten Persija Bersyukur Bisa Ladeni Persib di Jakarta

Persija Jakarta menerima tamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta.

Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat bersyukur karena untuk pertama kali dalam beberapa tahun terakhir Macan Kemayoran bisa menjamu Persib Bandung di Jakarta, alias tak harus mengungsi keluar Jabodetabek. Ismed Sofyan menyatakan Persija siap menyambut Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Ini adalah laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan digelar di Stadion PTIK sebagai karena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Patriot, dan Stadion Pakansari tak bisa dipakai.

Kondisi itu tetap disyukuri Ismed Sofyan. "Kami sudah sekitar lima tahun terakhir tidak bermain di Jakarta ketika menjamu Persib. Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi kami. Saya bersyukur sekarang kami bisa menjamu Persib di Jakarta meski hanya di PTIK," ujar Ismed Sofyan.

"Kami bersyukur karena yang terpenting adalah kami tidak harus bermain di luar Jakarta ketika menghadapi Persib. Kami siap menyambut Persib untuk bermain di Jakarta," lanjut kapten Persija itu.

Persija menargetkan tiga poin penuh saat menjamu Persib di Stadion PTIK. Kegagalan meraih poin penuh saat menghadapi Persebaya di laga tunda yang digelar pada Selasa (26/6/2018) membuat Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan atas Persib jika ingin kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.