Sukses

Bawa Argentina ke 16 Besar Piala Dunia, Messi Sesumbar lawan Prancis

Messi optimistis Argentina bisa mengalahkan Prancis di 16 besar Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi kembali percaya diri. Usai sukses membawa Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018, dia pun mengaku yakin Tim Tango bakal terus melaju ke perempat final.

La Albiceleste berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi dan kawan-kawan menang dramatis melawan Nigeria dengan skor 2-1 dan mereka resmi menjadi runner-up grup D.

Sebagai runner-up grup D, mereka akan menghadapi juara grup C di partai 16 besar Piala Dunia 2018. Itu berarti mereka akan menghadapi salah satu unggulan juara, Prancis, untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

Messi pun optimistis timnya bisa melewati perlawanan Prancis di babak gugur nanti. "Kami sudah menonton semua pertandingan Prancis," ujar Messi seperti yang dilansir Sportsmole.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajari Prancis

Messi menilai timnya sudah mempelajari permainan Prancis. Mereka optimistis bisa mengatasi permainan Timnas Prancis.

"Kami sudah menonton semua pertandingan di Piala Dunia ini. Saya harus bilang bahwa Prancis adalah tim yang sangat bagus."

"Mereka memiliki banyak pemain-pemain berkemampuan tinggi. Mereka memiliki banyak pemain yang cepat dan mereka semua bisa menjadi pembeda."

3 dari 3 halaman

Sempat Menderita

Di kesempatan yang sama Messi juga mensyukuri keberhasilan timnya lolos ke babak 16 besar. "Kami benar-benar menderita dan kami melalui situasi yang sangat sulit pada pertandingan tadi," ujarnya.

Dia menambahkan, "Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Ada beban yang besar yang diangkat dari punggung kami, dan kami benar-benar lega bisa memenangkan laga tersebut." 

Timnas Argentina hanya memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri melawan Timnas Prancis yang rencananya digelar di Kazan pada hari Sabtu (30/6) mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.