Sukses

16 Besar Piala Dunia 2018: Argentina Lawan Prancis, Kroasia Jumpa Denmark

Sementara Argentina akan menghadapi Prancis, Kroasia bakal melawan Denmark di 16 besar.

Jakarta Tim nasional Argentina akan menghadapi Prancis, sedangkan Kroasia bakal melawan Denmark pada laga 16 besar [Piala Dunia 2018](3570746  ""). 

Argentina dan Kroasia memastikan tempat di babak tersebut setelah menjalani matchday ketiga Grup D. Argentina meraih kemenangan 2-1 atas Nigeria, sementara Kroasia sukses menekuk Islandia dengan skor sama. 

Hasil tersebut membuat Kroasia menjadi juara Grup D dengan perolehan poin sembilan dari tiga pertandingan, sedangkan Argentina finis sebagai runner-up dengan poin empat.

Pada 16 besar, Kroasia akan menghadapi Denmark, yang berstatus sebagai runner-up Grup C, sedangkan Argentina akan menjalani pertandingan berat melawan Prancis, yang menjadi juara Grup C. 

Pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan Prancis akan berlangsung di Kazan Arena pada 30 Juni, sementara Kroasia bakal menghadapi Denmark di Nizhny Novgorod Stadium, satu hari berselang.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.