Sukses

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Senang Dengan Dukungan Positif dari Fans

Septian David Maulana, senang dengan dukungan suporter saat Indonesia U-23 takluk 1-2 dari Korea Selatan U-23.

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana, senang dengan dukungan suporter saat Garuda Muda takluk 1-2 dari Korea Selatan pada uji coba di Stadion Pakansari, Sabtu (23/6/2018). Septian berharap dukungan yang lebih besar kepada Timnas U-23, bukan nyinyiran seperti yang kerap muncul di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 cukup bisa mengimbangi permainan Korsel U-23 yang merupakan juara bertahan Asian Games. Namun, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan akhirnya menyerah dengan kekalahan tipis. 

"Pertandingan ini sangat bagus. Bila dilihat dari skor memang kami kalah, tapi dari permainan kami tidak kalah," ujar Septian David setelah pertandingan.  

Gelandang Mitra Kukar itu berharap semakin banyak dukungan diberikan karena menurutnya masih banyak masyarakat yang menilai negatif permainan Tim Garuda Muda.

"Satu hal yang ingin saya tekankan, kami semua di lapangan bermain dengan hati dalam pertandingan ini. Saya berharap tetap banyak dukungan untuk kami, jangan hanya nyinyiran saja," tegasnya.

"Kami ingin menjadi yang terbaik di Asian Games nanti dan kami masih punya waktu. Semoga kami benar-benar bisa memperlihatkan yang terbaik di Asian Games," lanjut gelandang Timnas Indonesia U-23 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.