Sukses

Persija Bukan Lawan Spesial Bagi Gelandang Persib

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, tidak menganggap spesial duel melawan Persija Jakarta pada Kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6/2018). Persiapan yang dijalani menurutnya tidak jauh berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya. 

Persib bakal berhadapan dengan Persija di Stadion PTIK, Jakarta. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, seperti laga-laga lainnya, Persib tetap mengincar kemenangan dalam duel nanti. 

"Persiapan seperti biasa enggak ada yang berubah. Kalau saya sih siap-siap saja enggak ada yang berlebihan yang penting siap bertanding," kata Ghozali. "Setiap pertandingan kita ingin berikan yang terbaik tidak hanya satu pertandingan," ujar Ghozali menambahkan.

Ghozali cukup optimis rekan-rekannya dapat mengembalikan kondisi ideal meski telah beristirahat selama dua pekan dan bakal siap menghadapi Persija.

Dia percaya staf pelatih akan memberikan program untuk menutupi situasi tidak bermain selama hampir tiga pekan setelah menghadapi PSMS Medan 6 Juni 2018 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Uji Coba

Rencanaya pekan depan skuat Maung Bandung akan menggelar laga uji coba dan saat ini masih mencari tim yang ideal. "Kita profesionalpasti semuanya menjaga kondisi dan latihan masing-masing. Kita ikuti intruksi pelatih," katanya.

Ghozali Siregar dikontrak Persib selama satu tahun setelah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez kepincut saat sang pemain menjalani seleksi bersama Maung Bandung.

Diprediksi akan menghuni bangku cadangan, mantan pemain PSM Makassar ini berhasil membuktikan diri dan kini menjadi salah satu kunci permainan tim kesayangan bobotoh. Total Ghozali telah bermain pada 10 laga serta menyumbangkan empat assist.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.