Sukses

Juventus Tawar Bintang Rusia

Juventus sudah melayangkan tawaran pertama.

Liputan6.com, Turin - Juventus cukup serius untuk mendatangkan gelandang Rusia Aleksandr Golovin. I Bianconeri sudah melayangkan tawaran pertama untuk pemain andalan CSKA Moskow itu.

Menurut wartawan senior Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, tawaran pertama Italia untuk Golovin telah dilayangkan pada Senin (18/6/2018). Juve bersedia membayar 17 juta euro (Rp 274 miliar) ditambah bonus sesuai pencapaian Golovin.

Namun sayangnya tawaran Juventus langsung ditolak CSKA. Mereka yakin akan mendapat proposal lebih bagus dari yang diberikan Juventus. Pasalnya Golovin bersinar di Piala Dunia 2018.

Golovin menjadi bintang kemenangan Rusia atas Arab Saudi. Pemain 22 tahun itu membuat satu gol dan dua assists.

Selain Juventus, banyak klub raksasa Eropa yang kepincut Golovin. Antara lain Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Satu Pemain

Juventus sendiri sejauh ini baru mendapatkan satu pemain saja untuk musim 2018-2019 yakni penyerang Andrea Favilli dari Ascoli.

Favilli dikontrak selama lima tahun. Juventus harus membayar 7,5 juta euro kepada Ascoli dan akan dicicil dalam dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.