Sukses

De Jong Tunggu Pinangan Barcelona

De Jong mencuri perharian Barcelona musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, membuka peluang dirinya pindah ke Barcelona musim depan, jika klub Catalan itu memberikan penawaran yang tak bisa ditolak.

De Jong mencuri perharian Barcelona musim lalu. Meski belum mampu menciptakan gol di Liga Belanda, tetapi ia mencatatkan tujuh assist dari 22 penampilannya.

Gelandang tengah itu memiliki harga 25 juta euro atau sekitar Rp 403 miliar. Tapi, tentu saja Ajax akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pemain bintang mereka pada musim panas ini.

De Jong sendiri tak menutup kemungkinan merapat ke Barcelona. Bagi dia, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar De Jong

“Tentu saja, Anda tidak pernah bisa menjanjikan bertahan di Ajax sebagai pemain sepak bola. Mungkin besok ada klub yang menawarkan begitu banyak uang, hingga Anda akhirnya pergi. Tapi, saat ini aku bermain di Ajax. Pertama, aku harus fit. Dan lihat saja berikutnya seperti apa," kata De Jong seperti dilansir Soccerway.

“Aku tidak membaca surat kabar Spanyol. Sekarang ini tidak terlalu serius bagiku. Aku menyerahkan masalah itu kepada agenku. Aku tidak tahu apakah dia sedang mengurusnya. Mungkin juga tidak," De Jong menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Amunisi

Barcelona sendiri memang butuh tambahan amunisi baru di lini tengah untuk musim depan. Sebab, Andres Iniesta telah pindah ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.