Sukses

Gaya Si Cantik Portia Louise Fischer Ucapkan Selamat Idul Fitri

Bek Timnas Indonesia U-16, Portia Louise Fischer, tak ketinggalan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Jakarta - Bek Timnas Indoneasia Putri U-16, Portia Louise Fischer, tampaknya tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Bahkan, dia tampil menawan saat mengucapkan selamat hari raya umat Islam dalam akun Instagramnya, Sabtu (16/6/2018).

Memakai baju bercorak tradisional, gadis berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini terlihat sangat anggun dalam foto hitam putih tersebut. Walau tak terlihat berdandan, Portia membuat fansnya terpesona.

Ia juga menulis ucapan selamat Idul Fitri untuk follower-nya yang berjumlah 81 ribu. Berbagai respons lucu pun mewarnai posting-an tersebut, terutama dari fans lelaki.

"Aku mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439H kepada om, tante, mba, Mas dan teman2 yang merayakan. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah menyertai kita semua," tulis Portia.

Tak hanya itu, dari kalangan artis pun tak ketinggalan untuk memberi tanda "like" postingan tersebut, seperti Al Ghazali dan Gading Martin.

Portia Louise Fischer yang dikenal lewat ajang AFC U-16 Championship memang langsung mencuri perhatian fans Timnas Indonesia. Selain cantik, bek asal akademi Pro-Direct Soccer, Amerika Serikat ini, selalu menjadi andalan lini belakang tim besuta Rully Nere.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.