Sukses

Klasemen Piala Dunia 2018, Iran Ungguli Spanyol dan Portugal

Iran memimpin klasemen Grup B Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2018 sudah memainkan empat pertandingan. Seluruh kontestan di Grup A dan B telah bertanding di Rusia. Beberapa hasil mengejutkan sudah terjadi.

Tuan rumah Rusia yang diragukan bisa berjaya malah memetik kemenangan besar 5-0 atas Arab Saudi. Sedangkan Uruguay susah payah mengalahkan Mesir yang tak diperkuat Mohamed Salah. 

Uruguay menang berkat gol tunggal pemain bertahan Jose Gimenez di menit-menit akhir. Rusia pun berkuasa di Grup A dengan ditempel Uruguay yang sama-sama mendapat poin tiga.

Dari Grup B, yang mengejutkan Iran untuk sementara memimpin klasemen. Iran menang tipis 1-0 atas Maroko. Gol kemenangan Iran tercipta dari bunuh diri Aziz Bouhaddouz.

Super big match pertama di Piala Dunia 2018 antara Spanyol dan Portugal tak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Dengan demikian Iran mengoleksi tiga poin, disusul Portugal dan Spanyol dengan poin satu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iran

Dengan demikian Iran mengoleksi tiga poin, disusul Portugal dan Spanyol dengan poin satu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini