Sukses

Salah Siap Tampil di Laga Perdana Piala Dunia 2018

Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, memastikan pemain andalan timnya Mohamed Salah siap tampil pada laga perdana di Piala Dunia 2018. Salah sudah fit dari cedera bahu.

Seperti diketahui, Salah sempat diragukan main di Piala Dunia 2018. Itu lantaran Salah terkena cedera bahu di final Liga Champions saat klubnya Liverpool melawan Real Madrid bulan lalu. 

Ketika itu Salah tersungkur usai berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Akibat Salah cedera, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Untungnya proses pemulihan cedera Salah berlangsung cepat. Salah kini sudah hampir 100 persen fit. Cuper pun mengindikasikan akan memainkan Salah pada laga perdana Mesir di Rusia melawan Uruguay, Jumat (15/6/2018).

"Salah melakukannya dengan sangat baik, dia pulih sangat cepat. Kami akan lihat bagaimana keadaannya hari ini," ujar eks pelatih Inter Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penting

"Saya hampir bisa meyakinkan Anda 100 persen dia akan bermain, terkecuali ada faktor tak terduga pada saat terakhir," tutur Cuper seperti diberitakan Sportsmole.

Salah sangat penting bagi Mesir. Dia merupakan pemain terbaik Mesir saat ini. Total Salah sudah membuat 33 gol untuk negaranya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.