Sukses

Salah Siap Tampil di Laga Perdana Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, memastikan pemain andalan timnya Mohamed Salah siap tampil pada laga perdana di Piala Dunia 2018. Salah sudah fit dari cedera bahu.

Seperti diketahui, Salah sempat diragukan main di Piala Dunia 2018. Itu lantaran Salah terkena cedera bahu di final Liga Champions saat klubnya Liverpool melawan Real Madrid bulan lalu. 

Ketika itu Salah tersungkur usai berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Akibat Salah cedera, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid.

Untungnya proses pemulihan cedera Salah berlangsung cepat. Salah kini sudah hampir 100 persen fit. Cuper pun mengindikasikan akan memainkan Salah pada laga perdana Mesir di Rusia melawan Uruguay, Jumat (15/6/2018).

"Salah melakukannya dengan sangat baik, dia pulih sangat cepat. Kami akan lihat bagaimana keadaannya hari ini," ujar eks pelatih Inter Milan itu.

2 dari 2 halaman

Penting

"Saya hampir bisa meyakinkan Anda 100 persen dia akan bermain, terkecuali ada faktor tak terduga pada saat terakhir," tutur Cuper seperti diberitakan Sportsmole.

Salah sangat penting bagi Mesir. Dia merupakan pemain terbaik Mesir saat ini. Total Salah sudah membuat 33 gol untuk negaranya tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mourinho: Tak Ada yang Mustahil, Inggris Bisa Juara Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Google Doodle Masih Tampilkan Gelaran Piala Dunia 2018