Sukses

Punya Kans Bereuni dengan LeBron James, Ini Komentar Kyrie Irving

Jakarta - Bintang Boston Celtics, Kryie Irving, berpeluang bermain bersama dengan mantan rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, LeBron James, pada musim depan. James punya opsi pindah tim dengan status bebas agen. 

Beberapa tim dikabarkan siap menampung James, termasuk Boston Celtics. 

"Dalam bisnis ini, saya pernah merasakan semuanya dan telah melihat banyak hal. Jadi, mari kita lihat apa yang diputuskan manajemen," kata Irving saat ditanya apakah siap bermain kembali bersama James, seperti dilansir NBA.com, Rabu (13/6/2018). 

Irving di-draft oleh Cavaliers pada 2011 dan bermain bersama James dalam tiga musim, pada 2014-2017. Duo tersebut mampu tiga kali beruntun mengantar Cavs ke final NBA, dengan merengkuh gelar juara pada 2016. 

"Tentu saja, pada akhirnya ini adalah bisnis. Pemilik dan manajemen, mereka akan mengusahakan yang terbaik untuk masa depan kami dan saya sepenuhnya mendukung mereka. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Irving. 

Irving dilepas ke Boston pada Agustus 2017, dengan menyumbangkan rata-rata 24,4 poin dan 5,1 assist dalam 60 pertandingan pertama bersama Celtics. 

Pemain yang lima kali mencicipi NBA All Star itu absen dalam 15 laga terakhir musim reguler dan seluruh pertandingan playoff. Dia terpaksa absen setelah menjalani operasi lutut. 

Cleveland Cavaliers mengalahkan Boston Celtics dengan skor 4-3 pada Final Wilayah Timur. Hasil itu mengantar LeBron James ke Final NBA untuk delapan kali beruntun. Sayangnya, di final Cavaliers menyerah 0-4 dari Golden State Warriors. 

 

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia
Loading