Sukses

Sebelum Jamu Persib, Persija Rencanakan Uji Tanding Melawan Peserta Liga 1

Persija akan bertemu Persib pada 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung pada 30 Juni 2018. Duel ini merupakan partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang seharusnya digelar 28 April lalu.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut kini tengah meliburkan para pemainnya hingga 18 Juni 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diberikan waktu berkumpul bersama keluarga untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Latihan rutin Persija bakal kembali dimulai pada 19 Juni 2018. Untuk mengisi kekosongan waktu sebelum menghadapi Persib, Macan Kemayoran berencana beruji tanding melawan PSIS Semarang.

"Kami rencananya melakukan laga uji coba melawan PSIS Semarang pada 24 Juli 2018," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Sampai saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan pihak PSIS," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Sesuai jadwal awal, Persija seharusnya baru bermain pada pekan ke-14 menghadapi PSM Makassar pada 6 Juli 2018. Namun, tiga pertandingan Macan Kemayoran terpaksa dijadwalkan ulang.

Selain melawan Persib, armada Stefano Cugurra Teco juga akan bersua Perseru Serui pada 3 Juli 2018. Duel ini merupakan partai tunda pekan ke-7. Belum lagi, laga kontra Persebaya Surabaya yang masih belum diputuskan statusnya oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Setelah melawan PSIS dan Persib, kami juga akan melakukan laga tunda kembali melawan tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora pada 3 Juli 2018. Jadi kami harus mempersiapkan pertandingan-pertandingan tersebut," imbuh Gede.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Persija saat ini menduduki peringkat ke-10 dengan 16 poin dari 10 laga. Macan Kemayoran membukukan lima kemenangan, sekali seri, dan empat kali menelan kekalahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.